Kasatpol PP Bersama Kabag Keuangan Setda Bantaeng Kunjungan Ke Disdamkar Parepare

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Kasatpol-PP) Kabupaten Bantaeng, Jaemuddin bersama Kabag Keuangan Setda Kabupaten Bantaeng, Abdul Karim melakukan kunjungan ke Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) dan Penyelamatan Kota Parepare Sulawesi Selatan, Jumat (2/9/2022).

Dalam kunjungannya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Kasatpol-PP) Kabupaten Bantaeng, Jaemuddin mengungkapkan, ingin bersilaturahmi dan membangun komunikasi ke Kepala Dinas Damkar Parepare, Abdul Waris Muhiddin terkait dengan adanya temuan beberapa aset khususnya Mobil Pemadam Kebakaran.

” Berdasarkan rekomendasi BPK, terkait dengan adanya temuan. Ada beberapa aset, khususnya mobil Pemadam Kebakaran, yang mana termasuk di Kota Parepare. Salah satu temuan, olehnya itu kami membangun komunikasi dengan Bapak Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Parepare, Abdul Waris Muhiddin, serta ingin silaturahmi, “ujarnya.

Diketahui, mobil Pemadam Kebakaran tersebut, yang diberikan beberapa tahun lalu yang untuk dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Parepare melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Kasatpol-PP) Kabupaten Bantaeng, Jaemuddin bersama Kabag Keuangan Setda Kabupaten Bantaeng, Abdul Karim disambut oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Parepare, Abdul Waris Muhiddin, dan Kepala Bidang Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Parepare, Syafruddin Sjam beserta jajaran Disdamkar Kota Parepare.

” Alhamdulillah, hari ini kami bisa buktikan. Kami sudah melakukan kunjungan ke Didsdamkar Kota Parepare, tentunya ingin melihat langsung seperti apa kondisi damkar yang ada dikota Parepare, “ucap Kasatpol-PP Kabupaten Bantaeng, Jaemuddin.

Selain itu, Jaemuddin mengucapkan, sangat berterima kasih kepada kepala dinas damkar kota Parepare, yang mana selama memanfaatkan kendaraan itu tentunya melakukan perawatan dan pemeliharaan.

” Alhamdulillah terlihat terawat, olehnya itu kami banyak berterima kasih kepada bapak kepala dinas damkar kota parepare, dan seluruh jajaran dinas damkar kota Parepare. Semoga apa yang diberikan ini, betul-betul dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan masyarakat kota Parepare, “tambahnya.

Sekali lagi, lanjutnya, kami sangat berterima kasih kepada bapak kepala dinas damkar kota parepare, yang senantiasa membuka ruang kepada kami, selaku perwakilan Pemerintah dari Kabupaten Bantaeng dalam rangka kunjungan membangun silaturahmi, “tutupnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *