Ratusan Mak Mak Di Sidrap Jadi Korban Arisan Online! Diduga Pelaku Pasutri

INSIDENNEWS.com, SIDRAP– Ratusan Mak Mak di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan jadi korban arisan online. Arisan Oniline yang diduga beroperasi sejak 2019 itu di kelola oleh pasangan suami istri DM dan MI.

Menanggapi hal itu, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah membenarkan adanya laporan dari ibu ibu yang menjadi korban arisan online. ” Benar sudah ada laporan yang masuk ” kata dia di kantornya Jumat (9/6/2023).

Dia mengatakan, polisi masih melakukan menyelidikan dugaan penipuan yang dilakukan oleh pasangan suami istri (Pasutri) itu. ” Masih dalam penyelidikan, “ujarnya.

Ajakan arisan online itu tersebar melalui akun Facebook dan pesan berantai melalui pesan singkat What’s app.

Warga yang ingin ikut dalam arisan online itu, harus menyetor ke rekening pribadi owner arisan online tersebut.

Korban arisan online, Tri Mulyani mengaku, awalnya arisan online itu berjalan lancar, dan Peserta arisan mulai panik setelah owner arisan online ini melarikan diri.

“Pasutri itu juga membawa kabur uang arisan dan dokumen. Sampai detik ini, ratusan ibu ibu yang belum menerima hasil dari arisan itu, padahal waktu yang ditentukan sudah lewat, “katanya.

Para korban kata dia berharap owner arisan online itu mengembalikan hak hak peserta online .” Kerugian peserta arisan online antara Rp5 juta -70 juta “.(srd/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *