ASN Pinrang Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas sebagai kepala Ranting PSDA Kecamatan Suppa, MA (56) ditemukan meninggal dunia dan mengeluarkan aroma tidak sedap dikediamannya, di Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis (27/7/23) malam.

Kapolsek Mattiro Bulu, Iptu H. Sudirman mengatakan dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban. Personil Polsek dan Polres Pinrang kemudian mengevakuasi almarhum ke rumah duka.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi kepada almarhum dan sudah menanda tangani surat pernyataan. Almarhum ditemukan meninggal dalam posisi duduk di rumahnya, ” kata dia di rumah duka Kamis (27/7/23) malam.

Menurut informasi lanjut dia, almarhum sempat mengeluh sakit saat berada di tempat kerjanya, sebagai kepala ranting di PSDA Kecamatan Suppa.

“Almarhum, terakhir mengirim tugas-tugas kesehariannya pada selasa lalu. Sejak itu, almarhum sudah tidak diketahui keberadaanya, “ucapnya.

Sudirman mengaku, sempat berniat ke rumah almarhum pada kamis sore, karena ingin mengetahui keberadaan almarhum.

“Tapi karena buru-buru, jadi saya urungkan niat, dan ternyata almarhum sudah ditemukan meninggal dunia, “ujarnya.

Almarhum rencananya akan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum ( TPU) setempat pada kamis malam.(srd/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *