Bacaleg Muda & Cantik, Wulandary Siap Perjuangkan Hak Mileneal Dan Masyarakat Kurang Mampu

INSIDENNEWS.com, KARAWANG– Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), serta tergolong muda dan berparas cantik dari Partai Golkar, asal Rengasdengklok Utara, Wulandary siap memperjuangkan hak milenial dan Masyarakat kurang mampu.

Wulandary, siap maju sebagai calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang dari Dapil 2 Rengasdengklok, yakni Jayakerta, Kutawaluya, Rawamerta, Cilebar.

“Alasan saya ingin maju sebagai calon legislatif, karena ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mungkin saat ini masih kurang ditampung oleh pemerintah. Saya berangkat dari apa yang saya lihat, dan saya rasakan dari beberapa keluhan teman-teman serta masyarakat sekitar, itu yang mungkin saya ingin perjuangkan. In Sya Allah,” ujarnya.

Selain itu Wulandary menegaskan, ia nekat mencalonkan diri bukan dari keinginannya atau bukan atas dasar dari dorongan partai. Namun, adanya dorongan dari orang tua, keluarga dan para dosen.

Berdasarkan hal itu, Wulandary berinisiatif menempatkan dirinya sebagai perwakilan dari anak muda serta perempuan. Ia pun bertekad akan memperjuangkan suara dan hak-hak kaum milenial jika terpilih menjadi anggota legislatif.

“Saya akan fokus memperjuangkan nasib perempuan dan masyarakat kurang mampu, karena saya berangkat dari aktivis jadi saya tetap akan konsen memperjuangkan hak-hak rakyat,” ucapnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *