Pimpin Sertijab, Ini Pesan Kapolres Karawang Kepada Pejabat Baru

INSIDENNEWS.com, KARAWANG– Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lapangan Apel Mako Polres Karawang pada Senin (06/05/2024).

Upacara Sertijab dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Personel, dan ASN Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang menyampaikan amanatnya, bahwa terdapat dua puluh (20) jabatan baik PJU maupun Kapolsek yang diserahterimakan.

Pada Sertijab kali ini, beberapa pejabat utama Polres Karawang mendapat jabatan baru dalam rangka promosi jabatan. Di antaranya:

– Kabagops Polres Karawang dari Kompol Rian Faisal kepada Kompol Dede Kasmadi, dan Kompol Rian Faisal menjadi Wakapolres Indramayu.

– Kasatintelkam Polres Karawang dari AKP Agustinus Manurung kepada AKP Agustana Eka Kusuma, dan AKP Agustinus Manurung menjadi Kapolsek Bogor Tengah.

– Kasatbinmas Polres Karawang dari AKP Iis Puspitaningsih kepada AKP Moh Wasis, dan AKP Iis Puspitaningsih menjadi Kasubditbhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Jabar.

– Kapolsek Rengasdengklok dari Kompol Yuswandi kepada AKP Edi Karyadi, dan Kompol Yuswandi menjadi Kepala BNNK Karawang.

– Kapolsek Cilamaya dari Kompol Achmad Abdul Kodir kepada AKP Ade Firmansyah, dan Kompol Achmad Abdul Kodir menjadi Kapolsek Jatiluhur Polres Purwakarta.

– Kapolsek Karawang Kota dari Kompol Marsono kepada Kompol Senen Ali, dan Kompol Marsono menjadi Kapolsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.

Demikian pula, perwira Polres Karawang lainnya mendapat promosi jabatan maupun jabatan setara, untuk memperkuat struktur organisasi.

Dalam arahannya, Kapolres Karawang menekankan pentingnya adaptasi cepat di bidang tugas masing-masing, termasuk dalam menghadapi tantangan seperti kegiatan kelulusan siswa dan kesiapan Pilkada.

“Selamat kepada para pejabat baru yang telah diberikan kepercayaan memimpin dalam jabatan barunya, diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan bidang tugas masing-masing sesegera mungkin,”ujarnya.(yi/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *