Dua Tokoh Masyarakat Parepare Dukung Paket TSM-Hermanto di Pilkada

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Dua tokoh masyarakat Parepare, H. Alang Sattung dan H. Syamsul Latanro (HSL), memberikan respons positif terkait paket Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-Hermanto) yang kini mencuat di Pilkada Parepare, pada Sabtu (29/6/2024).

Hal ini disampaikan kedua tokoh tersebut dalam acara Anniversary 1 tahun Cafe D’corner di Jalan Mawar, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Alang Sattung menyatakan harapannya bahwa mayoritas masyarakat Parepare menginginkan Tasming Hamid sebagai Wali Kota Parepare, berdasarkan euforia yang ada. Menurutnya, Hermanto adalah pendamping yang sangat serasi bagi Tasming Hamid, membuat pasangan ini tampak ideal dan harmonis. “Terkait pendamping Tasming Hamid, terlihat sangat serasi bersama Hermanto, dan memang sangat pas,” katanya. “Jadi, cocok mi (paket TSM-Hermanto),” tambahnya.

Sementara itu, H. Syamsul Latanro (HSL) menilai paket TSM-Hermanto sebagai figur muda yang sangat ideal untuk memimpin Parepare. Keduanya memiliki karier politik yang cemerlang dan sukses di DPRD. “Mereka (TSM-Hermanto) tentunya saling mengisi dan saling melengkapi, dengan kekuatan basis massa yang jelas, dan kelebihan yang dimiliki masing-masing. Terbukti, keduanya berhasil lolos pada Pileg kemarin,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *