Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, Hadiri Reuni Akbar Alumni SMAN 467 Sidrap

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menghadiri Reuni Akbar Alumni SMAN 467 Sidrap yang kini dikenal sebagai SMAN 2 Sidrap, di Gedung Alumni 467, Sidrap, pada Sabtu (6/7/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh Penjabat Bupati Sidrap, H Basra, beserta beberapa alumni yang sukses, seperti Kepala Seksi Penerangan dan Hukum Kejati Sulsel, Soetarmi, dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Sidrap, Muhammad Iqbal, serta sejumlah alumni lainnya.

Acara ini dirangkaikan dengan peresmian Gedung Alumni 467 yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap. Pada kesempatan tersebut, Akbar Ali mengajak para alumni untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan masyarakat, terutama dalam mendukung sekolah almamater mereka.

“Kita petik hikmah reuni kali ini, hendaknya jangan dipergunakan sebagai pelepas rindu semata. Namun lebih dari itu, mari kita bersama-sama memikirkan, sumbangan apa yang bisa kita berikan pada bangsa dan masyarakat ini,” pinta Akbar Ali.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sidrap, H Basra, menekankan bahwa reuni ini bukan hanya untuk nostalgia, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dan membangun jaringan alumni yang kuat. Dia mengapresiasi pembangunan Gedung Alumni 467 sebagai simbol kebersamaan dan semangat gotong royong para alumni.

“Harapan kita gedung ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan positif dan konstruktif,” ujar Basra. Ia juga menyampaikan kebanggaannya atas prestasi para alumni SMAN 467 atau SMAN 2 Sidrap yang telah banyak yang sukses. “Semoga sekolah ini semakin maju dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat dan bangsa,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *