Gangguan Distribusi Air di Kota Parepare: PAM Tirta Karajae Mohon Pengertian

INSIDENNEWS.com,PAREPARE– Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare mengumumkan adanya gangguan distribusi air yang menyebabkan air tidak mengalir ke beberapa pelanggan di beberapa wilayah kota. Gangguan ini disebabkan oleh kerusakan travo PLN di instalasi pengolahan air Sungai Karajae yang terjadi pada Selasa, 16 Juli 2024.

Wilayah yang terdampak antara lain Jalan Ellekalukue, Bambu Runcing, sekitar SMA Negeri 5, Perumahan Pondok Indah Bahagia, Jenderal Sudirman (Pertigaan Jalan Reformasi-Beringin), Jalan Patung Pemuda, KLK, P. Miding, Gapensi, Jalur Dua DPR, Perumahan Marham Alam Raya, Perumahan Alam Lestari, BTN Beringin, Jalan Suaka Alam Lestari, Minrulangnge, Jati Putih, Nurussamawati, PMI, Jenderal Ahmad Yani, Jalan Jenderal M. Yusuf, KE SPK, BTN Pepabri, BTN Bukit Parepare Permai, BTN Graha Satelit, Jalan Pendidikan, Jalan ke STAIN, Sosial, ke Lapan, Laupe, Jalan Wekke’e, Perumahan Emerald Zamzam, Perumahan Zarindah, Perumahan Pude’e, Kampung Baru Labempa, Perumahan Carlos, Perumahan Savaraz 2, Jalan Lasangga, Lemoe, dan Bilalang’e.

Pihak PAM Tirta Karajae menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan mengucapkan terima kasih atas pengertian dari masyarakat yang terdampak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *