Proses Pendaftaran dan Pengembalian Formulir Musyawarah Perbasi Parepare 2024 Resmi Ditutup

INSIDENNEWS.com,PAREPARE– Proses pendaftaran dan pengembalian formulir Musyawarah Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) tahun 2024 telah resmi ditutup. Dari tiga calon yang mengambil formulir, hanya dua calon yang mengembalikan formulir tersebut tepat waktu. Penutupan pendaftaran ini terjadi pada Senin, 29 Juli 2024.

Tahapan berikutnya adalah persiapan Musyawarah yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2024. Acara ini akan bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare.

Hendro Kiswanto H., selaku Ketua Panitia, menjelaskan bahwa proses pendaftaran berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. “Kami telah menerima dan memverifikasi formulir dari dua calon yang mengembalikan. Selanjutnya, kami fokus pada persiapan Musyawarah yang akan berlangsung beberapa hari lagi,” ujarnya.

Musyawarah Perbasi tahun ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang terbaik untuk perkembangan bola basket di Kota Parepare.

Para peserta dan calon ketua yang akan hadir diharapkan dapat memberikan kontribusi positif demi kemajuan olahraga bola basket di daerah ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *