Pemkot Parepare Gelar Zikir dan Doa Bersama dalam Rangka HUT Sulsel ke-355

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan ke-355, Pemerintah Kota Parepare menggelar acara Zikir dan Doa Bersama pada Rabu (9/10/2024) di lapangan tenis indoor Rumah Jabatan Walikota Parepare. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Parepare, Muh. Husni Syam, yang mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare.

Dalam sambutannya, Muh. Husni Syam mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan suasana damai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November 2024. “Pilkada pada 27 November 2024 nanti harus dilaksanakan dengan suasana kegembiraan. Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada yang damai,” ujar Husni.

Selain menyoroti Pilkada yang damai, Husni Syam juga mengangkat isu penting lainnya, termasuk upaya penurunan angka stunting di Kota Parepare yang saat ini mencapai 26,7 persen. “Kota Parepare akan berkontribusi positif dalam memenuhi target nasional penurunan angka stunting,” tegasnya.

Acara zikir ini menjadi momen penting bagi masyarakat Parepare untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memohon perlindungan dari segala bentuk bencana. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk syukur atas usia Sulawesi Selatan yang kini telah mencapai 355 tahun.

Muh. Husni Syam berharap, di usia yang semakin matang ini, kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Parepare, dapat semakin meningkat dan memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *