Dari Partai PPP, H. Usman Marham Resmi Mendaftar Sebagai Bacalon Bupati Pinrang 2024-2029

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Salah satu tokoh yang merupakan calon kuat memimpin Pinrang ke depan, H. Usman Marham, yang juga Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pinrang, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Pinrang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk periode 2024-2029. Pengembalian formulir tersebut berlangsung di kantor Partai PPP, Jl. Briptu Suherman, pada Rabu (15/5/2024).

H. Usman Marham hadir di kantor partai PPP didampingi oleh Sekretaris DPD II Golkar, Ir. Syamsuri, dan disambut langsung oleh Pengurus DPC Partai PPP Kabupaten Pinrang, Drs. Massere, M.Pd, beserta tim penjaringan.

Sesaat setelah pengembalian formulir, H. Usman Marham menyampaikan kepada wartawan alasan dirinya tidak mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif pada pemilihan sebelumnya. “Saya tidak mau mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif karena ingin mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pinrang, semata-mata untuk membangun Pinrang ke depan. Karena saya yakin jika Allah meridhoi langkah kami untuk menjadi Bupati Pinrang, andil kami dalam pembangunan pasti cukup besar,” ungkap Usman Marham, pria kelahiran Sempang Desa Mattiro Ade.

Usman Marham juga mengekspresikan harapannya akan kolaborasi antara Partai Golkar dan Partai PPP. “Harapan kami, kolaborasi dua partai yang cukup besar di Pinrang, Partai Golkar dan Partai PPP, akan sukses dalam Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang di bulan November 2024 mendatang,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, H. Usman Marham mengajak semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan melalui profesi masing-masing. “Saya siap menjadi Calon Bupati Pinrang dan siap mengabdikan diri untuk Pinrang ke depan. Mari sama-sama kita bergandeng tangan mensukseskan pembangunan di bumi Lasinrang yang kita cintai,” pungkas Usman dengan senyuman khasnya.

Terpisah, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Pinrang, Hartono Mandu, bersama Drs. Massere, M.Pd, menyatakan apresiasinya atas kunjungan H. Usman Marham. “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Usman Marham atas kunjungannya di sekretariat DPC PPP Kabupaten Pinrang dalam rangka pengembalian formulir bakal calon Bupati Pinrang periode 2024-2029,” ujar Hartono.

Hartono Mandu juga menyampaikan harapan bahwa partai yang menjadi koalisi dengan PPP dalam pengusungan bakal calon Bupati Pinrang adalah partai yang dapat memenangkan Pilkada dengan calon yang mendapatkan survei persentase yang memuaskan. “Kami yakin beberapa bakal calon Bupati Pinrang ini akan memaksimalkan persentase hasil survei mereka dalam kurun waktu kurang lebih lima bulan ini sebelum penetapan bakal calon Bupati menjadi calon Bupati Pinrang periode 2024-2029,” jelasnya.

Dengan pendaftaran resmi ini, H. Usman Marham menunjukkan keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Pinrang, berharap dapat membawa perubahan dan pembangunan yang signifikan bagi Kabupaten Pinrang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *