Pemkot Parepare Dukung Penuh Turnamen Bola Basket IBB Fortuve 2024 Antar SMA se-Sulsel

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pemerintah Kota Parepare mendukung penuh pelaksanaan Turnamen Bola Basket IBB Fortuve 2024 Antar SMA se-Sulawesi Selatan. Melalui turnamen ini, diharapkan dapat mencetak bibit atlet bola basket potensial untuk Sulsel dan nasional.

Dukungan ini diungkapkan oleh Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, yang diwakili oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, HM Iskandar Nusu, saat membuka secara resmi turnamen di Lapangan Basket Jatidiri, Parepare, Sabtu malam (22/6/2024).

Turnamen ini diikuti oleh sembilan kabupaten/kota di Sulsel dan akan berlangsung hingga 29 Juni 2024.

“Mewakili Bapak Wali Kota, Pemerintah Kota Parepare mendukung Turnamen Bola Basket IBB Fortuve 2024 antar SMA se-Sulsel ini. Semoga dapat menghasilkan bibit-bibit atlet bola basket ke tingkat Provinsi dan nasional,” harap Iskandar Nusu.

Iskandar juga berpesan kepada setiap tim peserta turnamen untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas, serta menjaga kebersamaan dan kekompakan.

“Selamat bertanding, kedepankan sportivitas, jaga terus kebersamaan dan kekompakan. Sukses dan ukir prestasi untuk semua tim peserta turnamen,” pesan mantan Kepala Dinas Perhubungan Parepare ini.

Dengan adanya dukungan penuh dari Pemerintah Kota Parepare, diharapkan turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga sebagai sarana pembinaan dan pengembangan olahraga bola basket di Sulawesi Selatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *