PJ Walikota Sambut Kedatangan Jamaah Haji Parepare di Asrama Sudiang, Makassar

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Penjabat (PJ) Wali Kota Parepare, Akbar Ali secara langsung menyambut kedatangan jamaah haji asal Parepare di Asrama Haji Sudiang, Makassar. Kedatangan jamaah haji ini disambut dengan penuh suka cita setelah menyelesaikan rangkaian ibadah haji di Tanah Suci.

Jemaah haji Parepare berjumlah 134 orang semuanya tiba dengan keadaan sehat. Mereka tiba sekitar pukul 21.30 Wita, Selasa (25/6/2024) malam.

Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Parepare mengungkapkan rasa syukurnya atas kepulangan para jamaah dengan selamat dan sehat.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bahwa seluruh jamaah haji asal Parepare bisa kembali dengan selamat dan dalam keadaan sehat. Tetap jaga kebersamaan, silaturahmi, dan menjadi teladan. Insya Allah semua jemaah haji Parepare jadi haji mabrur,” ujar Akbar Ali.

Penyambutan jamaah haji ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat daerah, Ketua DPRD Parepare, H Kaharuddin Kadir bersama Kepala Kemenag Parepare, H Fitriadi.

Sementara dari jajaran Pemkot Parepare hadir di antaranya, Asisten I, Dede Harirustaman, Kepala Dinas Kesehatan Rahmawaty Natsier, Kabag Kesra Muh Islah, dan jajaran terkait lainnya.

Momen kebahagiaan ini juga turut dirasakan oleh keluarga dan kerabat yang telah menunggu kedatangan mereka dengan penuh harapan, di Pusat penjemputan jemaah haji di Masjid Raya Kota Parepare, yang diserahkan resmi oleh Pemerintah Kota Parepare diwakili oleh Ketua DPRD Kaharuddin Kadir, kepada keluarga masing-masing.

Dalam sambutannya, Kaharuddin Kadir menyampaikan bahwa kesempatan berhaji untuk sekarang harus menunggu selama 14 tahun, sehingga diharapkan yang telah melaksanakan supaya menjaga hajinya yang Insya Allah predikatnya adalah haji mabrur.

Diketahui, jemaah haji berjumlah 134 orang diangkut oleh empat bus menuju Parepare dari Makassar pada dini hari. Tiba di Parepare sekitar pukul 07.00 Wita, Rabu (26/6/2024).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *