Sekda Pinrang Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Penjemputan Jamaah Haji

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, memimpin langsung rapat koordinasi persiapan penjemputan Jamaah Haji asal Kabupaten Pinrang di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang pada Selasa (25/6/2024). Rapat ini bertujuan untuk memastikan seluruh persiapan berjalan lancar dan tidak menemui kendala.

Dalam penyampaiannya, Sekda A. Calo Kerrang berharap seluruh pihak terkait dapat memaksimalkan setiap persiapan agar proses pemulangan para jamaah haji berjalan lancar. “Saya berharap, proses pemulangan para tamu Allah ini bisa berjalan sesuai dengan ketentuan sehingga para jamaah haji bisa secepatnya berkumpul bersama keluarga,” ujar Sekda A. Calo.

Jamaah Haji Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam Kloter 6 embarkasi Hasanuddin akan diterima secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang di Masjid Agung Al-Munawwir pada Jumat, 28 Juni 2024. Sebanyak 391 jamaah haji asal Kabupaten Pinrang akan dipulangkan dari Saudi Arabia, namun 1 orang jamaah atas nama Almarhum Landung Mande asal Kecamatan Paleteang meninggal dunia saat melakukan ibadah di Tanah Suci Makkah pada 20 Juni lalu.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang, H. Irfan Daming, Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syahruddin, Kepala OPD, dan unsur terkait lainnya. Seluruh pihak berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menyambut kepulangan para jamaah haji dan memastikan mereka tiba di rumah dengan selamat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *