Pemkab Pinrang dan PT Jamkrindo Jalin Kerja Sama Bidang Surety Bond

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Pemerintah Kabupaten Pinrang bersama PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) resmi membangun kerja sama dalam bidang surety bond pada Kamis (11/7/2024). Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Penjabat (Pj.) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, dan perwakilan dari PT Jamkrindo.

Menurut Ahmadi, penandatanganan MoU ini merupakan langkah awal dari peningkatan kerja sama yang berkesinambungan antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan PT Jamkrindo. “Saya berharap kerja sama ini bisa memberikan manfaat bagi pembangunan di Kabupaten Pinrang dan terutama kepada masyarakat Kabupaten Pinrang,” tutur Pj. Bupati Ahmadi Akil.

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama ini dalam mendukung pembangunan daerah dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sebagai penerima manfaat utama. Selain itu, Ahmadi juga berharap PT Jamkrindo dapat memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat dalam bentuk program-program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi sosial di masyarakat.

Pada kesempatan ini, hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Abd. Rahman Mahmud, kepala OPD terkait, dan pihak-pihak terkait lainnya. Kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan sektor swasta dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Pinrang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *