Berbagi Keberkahan Menjadi Pilihan KP Asmaul Husna Parepare Peringati 10 Muharram

INSIDENNEWS.com,PAREPARE–Kelompok Pengajian (KP) Asmaul Husna Kota Parepare peringati 10 Muharram 1446 Hijriah, atau Hari Asyura dengan berbagi puluhan paket makanan untuk santri dan anak panti, Selasa (16/7/2024).

Kegiatan tersebut menyasar berbagai Pondok Pesantren, Panti Asuhan hingga Kaum Duafa di wilayah Parepare. Dengan misi, berbagai keberkahan di Bulan Muharram.

Anggota KP Asmaul Husna Parepare, Hj Pira, mengatakan, Hari Asyura merupakan hari yang turut dikaruniai keistimewaan. Sehingga, menjadi salah satu pilihan tepat untuk memperingatinya, yakni berbagi dan mengasihi antara sesama.

“Kami ingin peringati 10 Muharram ini, dengan berbagi paket makanan maupun dana tunai untuk anak-anak kita di pesantren, panti asuhan hingga saudara kita yang kurang mampu atau kaum duafa,”katanya.

Dia mengungkapkan, sekitar sebilan titik wilayah yang telah dikunjungi, untuk bersua dan saling mengasihi, dalam menyambut moment penuh berkah itu.

“Kegiatan seperti ini memang menjadi rutinitas kami disetiap kesempatan. Dengan harapan, KP Asmaul Husna dapat terus bermanfaat untuk sesama dan juga mendapat keberkahan atas setiap kegiatannya,”tandasnya.

*Jer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *