Sambut HBA ke 64 dan IAD XXIV, Kejari Parepare Salurkan Puluhan Paket Sembako Untuk Anak Panti

INSIDENNEWS.com,PAREPARE–Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, bagikan 75 paket sembako dan dana pembinaan untuk anak yatim di Parepare, Jumat (19/7/2024).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Bakti Sosial tersebut, menjadi rangkaian acara menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke 64 tahun. Serta, Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIV.

Kepala Kejaksaan Negeri Parepare, Abdillah, mengatakan, Hari Bhakti Adhyaksa merupakan moment sakral yang mesti dimaknai dengan damai.

Terlebih lagi, HBA atau Hari Kejaksaan itu memiliki makna hebat dan luar biasa, dalam menjadikan jaksa sebagai pilar penegak hukum sebuah negara.

“Sehingga, kami merasa perlu untuk melakukan hal yang jauh lebih berkesan untuk HBA ini,”ujarnya.

“Seperti, menyalurkan bantuan kepada anak-anak di panti dan saat anjangsana dengan salah satu pensiunan kejaksaan tadi,”kata Mantan Kabag TU pada Pusat Pemulihan Aset Kejagung.

Dia menambahkan, Bakti sosial dan rangkaian kegiatan pra HBA dan HUT IAD, akan terus dilakukan hingga hari puncak pelaksaan tiba, yakni Senin 22 Juli mendatang.

Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas. Menjadi pokok tema di Hari Bhakti Adhyaksa ke 74 tahun itu.

“Dengan tema tersebut, kami dari penegak hukum akan memaksimalkan upaya, dalam memberikan sumbangsi bagi negara. Serta, menjadikan tim solid dalam penegakan hukum di Indonesia, khusunya Parepare,”pungkasnya.

Sementara, Ketua IAD Kejari Parepare, Ny. Yusti Abdillah, menyampaikan apresiasinya atas kerja sama seluruh anggota yang ikut memberikan kontribusinya dalam bakti sosial tersebut.

“Ini menjadi pemantik bagi anggota IAD Kejari Parepare agar bisa lebih berkiprah dan memberikan peran nyata untuk masyarakat,” tandasnya.

*Jer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *