20 Kantong Darah Persembahan Kejari Parepare di Hari Bhakti Adhyaksa

INSIDENNEWS.com,PAREPARE–Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIV. Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare melakukan donor darah, di Kantor Kejari Parepare. Jumat (19/7/2024).

Donor darah yang dilakukan oleh pegawai Kejari Parepare, berhasil mengumpulkan sekitar 20 kantong darah untuk masyarakat.

Kasi Intelijen Kejari Parepare, Sugiarto, mengatakan, aksi donor darah tersebut juga menjadi bentuk kepedulian dan partisipasi insan Adhyaksa untuk masyarakat, dan tim medis dalam menjaga stok ketersediaan darah di Parepare.

“Kami di Kejaksaan dibawah komando Jaksa Agung, memang diwajibkan untuk dapat melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat,”katanya.

“Termasuk, dengan turut menyumbangkan darah ini,”tambahnya.

Dia mengungkapkan, donor darah tersebut, bukan hanya dilakukan oleh pegawai dan setiap Kasi di Kejari. Namun, Kepala Kejaksaan Parepare juga turut menyumbangkan darahnya.

“Jadi tadi ada tambahan darah dari Pak Kajari langsung. Serta, diikuti oleh pimpinan Forkopimda lainnya yang turut melakukan donor,”pungkasnya.

Dia berharap, keterlibatan Kejari Parepare dalam menyumbangkan dan menjaga ketersediaan darah, dapat bermanfaat dengan baik, untuk setiap masyarakat yang membutuhkan.

Sementara, Kepala Unit Donor Darah Cabang Palang Merah Indonesia, Linda Iriani Raflus, mengaku mengapresiasi tindakan insan Kejari Parepare, yang turut peduli dengan kondisi kesehatan masyarakat.

Menyumbangkan puluhan kantong darah, untuk dikelola dengan baik oleh tim medis Parepare, adalah aksi nyata dari bantuk kepedulian.

“Terima kasih yang teramat untuk Kejari, semoga kerjasama ini terus berlanjut dan senantiasa terlaksana tiap tiga bulan sekali,”tandasnya.

*Jer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *