Perayaan Anniversary Ke-8 Toyota Agya Club “TAC” Chapter Pinrang: Meriah dengan Syukuran dan Touring Family

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Perayaan Anniversary Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pinrang yang ke-8 tahun ini berlangsung dengan sederhana namun penuh makna. Acara syukuran dilaksanakan di kediaman Om Ruslan, ketua TAC Chapter Pinrang, Jumat malam, (19 Juli 2024). Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Touring Family ke Diana Water Park, Kabupaten Barru, yang berlangsung dari Sabtu hingga Minggu, (21/7/2024).

Acara ini dihadiri oleh para member TAC Chapter Pinrang dan juga pengurus Pinrang Car Community (PCC). Dalam sambutannya, Om Alank Isdar, Penasihat TAC Chapter Pinrang sekaligus Ketua Umum PCC, mengungkapkan rasa syukurnya atas perjalanan TAC Chapter Pinrang yang telah mencapai usia 8 tahun.

“Alhamdulillah, Toyota Agya Club Chapter Pinrang tidak terasa sudah berumur 8 tahun dan dari tahun ke tahun member semakin bertambah,” ujarnya. Selama satu tahun terakhir, TAC Chapter Pinrang telah menambah 5 member baru, dengan beberapa di antaranya masih dalam proses registrasi.

Om Alank Isdar juga mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi antar komunitas dan sesama member TAC. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua member TAC Chapter Pinrang, karena berkat partisipasi dan dukungan merekalah acara anniversary ini bisa terlaksana,” tambahnya.

Sekretaris TAC Chapter Pinrang, Om Ukkas, menekankan bahwa kemajuan TAC Chapter Pinrang tidak lepas dari kekompakan dan kerjasama semua member yang selalu mengedepankan nilai kekeluargaan.

Touring Family yang menjadi rangkaian kegiatan anniversary ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti kuis, games, dan hiburan, dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi antar keluarga member, baik yang baru maupun yang lama.

Sebelum melepas rombongan Touring Family, Om Alank Isdar berpesan kepada semua member untuk tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Ia mengingatkan agar tetap tertib dalam perjalanan, mengontrol kecepatan kendaraan, dan mengatur jarak agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *