Canda Gurau Pecahkan Haru di Perayaan HUT IAD XXIV Kejari Parepare

INSIDENNEWS.com,PAREPARE–Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare menggelar syukuran peringati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIV, di Kantor Kejari Parepare, Minggu (21/7/2024).

Kegiatan yang dikemas sederhana dan saling bertukar kata, berhasil menyuguhkan kebahagiaan yang memenuhi seisi ruangan itu.

Usai pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan HUT IAD. Sejumlah pegawai Kejari dan anggota IAD bergantian melantunkan lagu yang dinikmati dengan syahdu oleh Kajari Parepare dan Ketua IAD.

Ketua IAD Kejari Parepare Ny. Yusti Abdillah, mengatakan, dalam moment HUT IAD XXIV hari ini terasa begitu istimewa.

Suka cita terjadi sejak awal rangkaian, hingga hari kegiatan tiba. Hal tersebut menjadi wujud sinergi semua anggota dalam memaknai visi IAD itu sendiri.

“Memang IAD hadir dengan pondasi visi, untuk mewujudkan Adhyaksa Dharmakarini, yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota keluarga, dan masyarakat. Kami akan tunaikan itu sebaik mungkin,” katanya.

Bagi Ny. Yusti, kebahagiaan mesti diciptakan dan dirasakan untuk mewujudkan kesejahteraan. Namun, keberhasilan arti kata sejahtera tidak boleh hanya dirasakan oleh keluarga IAD saja. Tapi, harus menyeluruh untuk seluruh masyarakat.

“Sehingga, kami merasa perlu untuk turut berpartisipasi dalam memberikan kontribusi baik dan nyata bagi masyarakat. Khusunya di Parepare,”pungkasnya.

Dia berharap, di HUT IAD XXIV Kejari Parepare ini, dapat terus memupuk inovasi kreatif dari semua anggota IAD.

“Agar makna dari visi sejahtera diwujudkan bersama,”ujarnya.

Sementara, Kajari Parepare Abdillah, menambahkan, IAD kini telah tumbuh dengan kekuatan luar biasa dari kekompakan dan solidaritas tinggi tiap anggota.

“Mereka di IAD adalah perempuan hebat, salah satu sumber energi untuk kami menunaikan tanggung jawab dan amanah negara,” katanya.

Dia berharap, di tengah kebahagiaan anggota, dengan bertambahnya usia IAD Kejari Parepare hari ini, dapat terus menguatkan tekad dan kekompakan untuk mengabdikan diri bagi keluarga, bangsa dan negara.

*Jer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *