Sekda Parepare Ajak ASN dan Non ASN Rutin Berolahraga untuk Jaga Kesehatan

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Sekretaris Daerah Kota Parepare, Muhammad Husni Syam, mengajak seluruh jajaran ASN maupun non ASN lingkup Pemerintah Kota Parepare untuk rutin berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit dalam beraktivitas. Ajakan ini disampaikan oleh Sekda Husni Syam saat melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama jajaran ASN dan non ASN Setdako Parepare, Jumat pagi (26/7/2024).

Jalan sehat tersebut dimulai dari halaman Kantor Wali Kota Parepare, kemudian melewati beberapa ruas jalan termasuk Jalan Nurussamawati, depan RSUD Andi Makkasau, dan berakhir di Rumah Jabatan Sekda. “Kita akan merutinkan jalan sehat ini minimal sekali sepekan setiap hari Jumat. Kalau bisa seluruh jajaran ASN dan non ASN ikut. Mungkin kalau saat ini jarak tempuh hanya 2-3 km, minggu depan kita tambah jaraknya menjadi 5 km. Dan lokasinya kita bisa pindah-pindah tempat, supaya selalu fresh,” kata Husni Syam.

Husni menekankan pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan, terutama di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini.

“Harus rutin berolahraga, karena cuaca saat ini tidak menentu dan penyakit mudah menyerang. Karena itu, kondisi kesehatan tubuh harus selalu dijaga dengan berolahraga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *