19 Ketua BPC HIPMI Se-Sulsel Pasang Badan Menangkan Amar Nahkodai BPD HIPMI Sul-Sel

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Kabupaten Pinrang, dengan segala potensi yang dimilikinya di berbagai sektor usaha, membutuhkan pengusaha dengan dedikasi dan potensi mumpuni untuk memaksimalkan peluang yang ada. Salah satu figur yang dianggap mampu mengembangkan potensi tersebut adalah Andi Amar Sulaiman, yang kini mendapat dukungan penuh dari berbagai Ketua BPC HIPMI se-Sulawesi Selatan.

Ketua BPC HIPMI Pinrang, Reza Alamsyah L. SH., mengkonfirmasi solidnya dukungan dari BPC HIPMI Pinrang untuk Amar dalam pencalonannya sebagai Ketua BPD HIPMI Sulsel. Reza, yang juga merupakan Koordinator Wilayah (Korwil) tim pemenang Pinrang, Enrekang, Toraja, dan Toraja Utara, menyatakan keyakinannya terhadap Amar sebagai sosok yang tepat untuk memimpin HIPMI Sulsel.

“Sebanyak 19 BPC HIPMI telah mengambil sikap dan memasang badan untuk mendukung Amar. Kami masih menunggu sikap dari kabupaten lain dan akan berusaha maksimal,” ujar Reza dengan optimis.

Reza menegaskan bahwa sinergi program pemerintah pusat melalui kementerian akan difokuskan untuk HIPMI Sulawesi Selatan, terutama di setiap BPC. Ia juga menekankan bahwa Amar, yang juga terpilih sebagai Anggota DPR RI, adalah sosok yang tepat untuk memimpin HIPMI Sulsel.

“Kami yakin Amar adalah sosok yang kami inginkan. Ia adalah Anggota DPR RI terpilih, dan kami optimis beliau adalah pilihan yang tepat,” pungkas Reza.

Dengan dukungan yang solid dari 19 Ketua BPC HIPMI se-Sulsel, Andi Amar Sulaiman diharapkan dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan sinergi antara pengusaha muda dan pemerintah di Sulawesi Selatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *