Kompak! RSUD Andi Makkasau Parepare Kenakan Seragam Merah Putih Sambut HUT RI ke-79

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare mengenakan seragam merah dan putih dalam memberikan pelayanan, sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-79 pada tahun 2024. Seragam merah yang terdiri dari kaos dan kemeja, serta seragam putih berupa rok dan celana, tampak indah dikenakan oleh para pegawai di setiap ruang pelayanan, termasuk di bagian resepsionis.

Plt Kabid Infokom RSUD Andi Makkasau, Martha Iskandar, menyatakan bahwa sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-79, “Nusantara Baru Indonesia Maju,” manajemen RSUD merayakan semangat kemerdekaan dengan mengenakan busana merah putih dalam melayani pasien.

“Khusus untuk menyambut kemerdekaan RI ke-79, seluruh bagian pelayanan RSUD Andi Makkasau menggunakan pakaian nuansa merah putih,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya pada Jumat (16/8/2024).

Martha menjelaskan bahwa pakaian nuansa merah putih ini akan digunakan selama dua hari, yakni 16-17 Agustus 2024. Ia juga menegaskan komitmen manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare dalam memberikan pelayanan optimal untuk meningkatkan mutu dan derajat kesehatan masyarakat.

“Sesuai tema HUT RI ke-79 ini, Nusantara Baru Indonesia Maju, kami dari manajemen RSUD Andi Makkasau terus berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat, baik dari sisi sarana dan prasarana, maupun peningkatan SDM. Banyak hal-hal baru yang terus kami lakukan, khususnya inovasi-inovasi untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan tersebut,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *