Tasming Hamid Umumkan H. Hermanto sebagai Calon Wakil Wali Kota untuk Pilkada Parepare 2024

INSIDENNEWS.com. PAREPARE– Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, H. Hermanto, secara resmi ditetapkan sebagai calon wakil wali kota Parepare, mendampingi H. Tasming Hamid (TSM) dalam Pilkada Parepare 2024. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Tasming Hamid di hadapan ribuan peserta acara TSM Mendengar, Sabtu (17/8/2024), yang digelar di Posko Pemenangan TSM, Jalan Sulawesi, Cappa Ujung, Kota Parepare.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, kami telah memutuskan bapak H. Hermanto sebagai calon wakil wali kota pasangan saya di Pilkada Parepare 2024,” ujar Tasming, yang populer dengan akronim TSM.

TSM menambahkan, pengumuman yang bertepatan dengan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-79 ini diharapkan dapat menginspirasi perjuangan mereka untuk mewujudkan cita-cita para proklamator dan para syuhada, demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

Pengumuman ini juga dihadiri oleh pimpinan partai-partai koalisi, tokoh-tokoh masyarakat, serta tim dan relawan TSM. Dalam sambutannya, Tasming menekankan bahwa penentuan calon wakil wali kota dilakukan melalui proses yang panjang dan penuh pertimbangan.

“Proses penentuan wakil wali kota calon pendamping saya, tidaklah instan. Kedudukan wakil wali kota sangatlah strategis untuk membackup wali kota dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata TSM.

Menurut TSM, posisi wakil wali kota sangat penting untuk bersinergi dengan wali kota dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Ia menegaskan bahwa keputusan memasangkan dirinya dengan H. Hermanto adalah yang terbaik, dan berharap keputusan ini dapat diterima dan diperjuangkan oleh seluruh tim, pendukung, dan simpatisan demi memenangkan Pilkada Parepare pada 27 November mendatang.

Terakhir, TSM memohon doa restu dari masyarakat Parepare agar dirinya dan H. Hermanto diberikan kepercayaan untuk memimpin Parepare demi kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh warga.

“Kita harus bekerja serius dan mempersiapkan yang terbaik demi masa depan masyarakat kota Parepare,” tutup Tasming Hamid. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *