Pj Walikota Parepare Akbar Ali Hadiri Upacara Puncak HUT Bhayangkara ke-78, Dorong Profesionalisme Polri

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pj Walikota Parepare, Akbar Ali, turut menghadiri Upacara Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, pada Senin, (01/7/2024).

Dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, dan dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda, Kepala SKPD, tokoh agama, serta tokoh masyarakat, Akbar Ali menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh aparat kepolisian.

Pada kesempatan tersebut, Akbar Ali menegaskan harapan pemerintah agar Polri dapat terus bekerja secara profesional menuju Indonesia Emas 2024. Sebagai putra seorang polisi, ia menyatakan kebanggaannya melihat profesionalisme yang ditunjukkan oleh aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, dalam sambutannya menekankan pentingnya penggunaan kekuatan Polri dengan bijaksana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan rasa aman, keadilan, dan perlindungan. Ia juga mengingatkan tantangan Polri yang semakin berat ke depan, terutama dalam menghadapi isu-isu Kamtibmas dan agenda Pilkada 2024.

Acara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini dilanjutkan dengan acara syukuran, sebagai bentuk rasa syukur atas peran Polri yang selama 78 tahun telah berkolaborasi dengan TNI dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Peringatan ini juga menjadi momentum untuk memberikan penghargaan kepada institusi dan lembaga yang telah bersinergi dengan Polri dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *