Warga Soreang Parepare Antusias Hadiri Program “Pemerintah Menyapa” yang Diinisiasi Diskominfo

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Warga Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, dengan antusias menghadiri kegiatan “Pemerintah Menyapa” yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Parepare. Acara ini berlangsung di Rumah Kopi Sweetness, Jalan Petta Unga, pada Jumat (5/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, yang didampingi oleh Kepala Diskominfo, Anwar Amir, beserta beberapa perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya.

Mengusung tema “Antisipasi Perubahan Cuaca Bagi Lingkungan dan Kesehatan Masyarakat”, kegiatan “Pemerintah Menyapa” bertujuan untuk merespons langsung keluhan serta harapan masyarakat yang disampaikan pada acara tersebut.

Akbar Ali menegaskan bahwa tema yang diangkat akan selalu disesuaikan dengan isu-isu yang menjadi perhatian utama masyarakat. “Kegiatan ini akan merespons secara cepat keluhan atau harapan masyarakat melalui dinas-dinas terkait,” ujar Akbar Ali.

Ia juga menambahkan bahwa program ini bertujuan untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, menghilangkan jarak antara keduanya. Akbar Ali mendorong warga untuk memanfaatkan program “Pemerintah Menyapa” sebagai wadah menyalurkan aspirasi mereka.

“Masyarakat harus benar-benar memanfaatkan program ini, karena akan diadakan di berbagai warkop dan kolong rumah untuk berdiskusi dengan masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini, pemerintah dan masyarakat dapat bekerja sama dalam upaya memajukan Kota Parepare. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *