Tumpahan Oli di Jalan Berpotensi Bahayakan Pengendara, Damkar Parepare Dan SAR Brimob Sigap Lakukan Pembersihan

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Salah satu akun Facebook bernama Fadli Fadli mengunggah postingan yang memperingatkan masyarakat mengenai adanya tumpahan oli di Jalan Chalik, Parepare, tepatnya di depan Asrama Brimob. Dalam postingannya, Fadli Fadli mengungkapkan bahwa ia hampir terjatuh akibat jalan yang licin karena tumpahan oli tersebut.

“Tabe hati-hati lewat depan asrama Brimob, jalan Chalik Parepare. Karena ada oli yang tumpah di jalan, saya hampir terjatuh karena ban motor licin. Mohon pihak berwajib dipantau, makasih,” tulis akun Facebook Fadli Fadli.

Menanggapi adanya laporan dari masyarakat tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Parepare bekerjasama dengan SAR Brimob Polda Suslel, segera bertindak cepat. Mereka melakukan pembersihan di lokasi yang dilaporkan terdapat tumpahan oli guna mencegah terjadinya kecelakaan yang lebih fatal.

Kepala Bidang Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Parepare, Fransiscus, menyatakan pada Minggu (1/9/2024) malam bahwa pihaknya segera menurunkan tim begitu mendapatkan informasi terkait kondisi jalan yang berbahaya tersebut.

“Kami segera melakukan penyemprotan untuk membersihkan jalan dari tumpahan oli demi menjaga keselamatan pengendara yang melintas,” ujarnya.

Fransiscus menambahkan, masyarakat diimbau untuk tetap berhati-hati berkendara dan selalu waspada terhadap kondisi jalan. Pemerintah juga terus berupaya melakukan pelayanan maksimal terhadap laporan laporan masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *