Emak-Emak Tangguh Bergerak Menangkan Pasangan JADI di Kecamatan Tiroang

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Salah satu koordinator tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir, yang dikenal dengan sebutan pasangan JADI, bergerak bersama kelompok emak-emak tangguh di Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, untuk menggalang dukungan dalam rangka Pilkada Serentak 2024.

Andi Tamrin, salah satu penanggung jawab tim pemenangan pasangan JADI, menyampaikan kepada awak media bahwa emak-emak tangguh yang menjadi pendukung setia pasangan JADI siap bertarung memenangkan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir di Pilkada Pinrang. “Saya bersama emak-emak tangguh JADI menyisir wilayah Kecamatan Tiroang untuk menyatukan kekuatan dukungan kepada pasangan JADI yang nantinya akan membawa kejayaan masyarakat Kecamatan Tiroang,” ujar Andi Tamrin.

Hal yang sama disampaikan oleh salah satu anggota tim penggerak emak-emak tangguh Kecamatan Tiroang yang berinisial HN. Ia menegaskan bahwa kelompok emak-emak tangguh pendukung pasangan JADI siap bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Pinrang. “Kami akan bekerja keras bersama tim emak-emak tangguh Kecamatan Tiroang untuk bangkit, bergerak, dan berjaya untuk masyarakat, khususnya di Kecamatan Tiroang,” ungkap HN.

Emak-emak tangguh JADI Bupati Pinrang menegaskan bahwa mereka tidak akan berpaling dari pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir. “Karena emak-emak perempuan satu, kuat untuk menangkan JADI,” tutup HN dengan penuh semangat.

Dengan semangat yang berkobar, emak-emak tangguh di Kecamatan Tiroang bertekad untuk mewujudkan perubahan lima tahun ke depan bersama pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir. Mereka yakin bahwa pasangan JADI akan membawa kejayaan dan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Pinrang, khususnya Kecamatan Tiroang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *