Viral dimedia sosial Camat Jayakerta dan Bidan THL Digerebek Warga Saat Berbuat Tak Senonoh di Parkiran RS Hastien

INSIDENNEWS.com, KARAWANG– Kejadian menghebohkan terjadi di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, tepatnya di wilayah Jayakerta. Seorang Camat berinisial G bersama seorang bidan tenaga harian lepas (THL) tertangkap basah oleh warga saat diduga melakukan perbuatan tak senonoh di dalam satu unit mobil yang terparkir di area parkiran RS Hastien Rengasdengklok, Rabu (4/9/2024) lalu.

Menurut saksi mata di lokasi, warga awalnya merasa curiga saat melihat mobil tersebut bergoyang di parkiran. Setelah mendekat, kecurigaan warga terbukti. Di dalam mobil tersebut, oknum Camat Jayakerta terlihat bersama seorang bidan, keduanya masih mengenakan seragam dinas.

“Warga melihat mobil bergoyang, dan ketika didekati, ternyata Camat Jayakerta sedang bersama seorang bidan,” ungkap saksi yang tak ingin disebutkan namanya.

Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Camat Jayakerta tidak memberikan tanggapan meski ponselnya dalam keadaan aktif, memperlihatkan sikap yang enggan untuk diklarifikasi terkait kejadian ini pada Minggu (8/9/2024) sore. Kejadian ini pun menjadi viral di media sosial dan menuai beragam tanggapan dari masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *