Pemerintah Kota Parepare Hadiri Karnaval Maskot Pilkada 2024, Sekda Husni Syam Apresiasi Sosialisasi Pilkada Serentak

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pemerintah Kota Parepare melalui Sekretaris Daerah, Muh. Husni Syam, menghadiri acara Karnaval Maskot Pilkada 2024 yang diselenggarakan di Taman Mattirotasi pada Jumat (3/8/2024) malam. Kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan partisipasi 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan yang menampilkan hasil karya kreatif masing-masing daerah.

Dalam sambutannya, Sekda Husni Syam mengungkapkan apresiasi terhadap upaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan yang mengadakan karnaval ini. Menurutnya, acara ini penting sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat terkait arti penting Pilkada Serentak 2024. “Pelaksanaan karnaval ini menggambarkan tujuan dan harapan besar dari Pilkada, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya proses demokrasi yang akan kita jalani,” ujar Husni.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat, pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, hingga media, untuk bersinergi menciptakan kondisi yang kondusif demi tercapainya Pilkada yang demokratis dan berintegritas. Menurut Husni, karnaval ini menunjukkan kesiapan semua pihak dalam memastikan tahapan Pilkada berjalan sesuai rencana, termasuk menjaga keamanan dan kelancaran prosesnya.

Husni berharap, melalui karnaval ini, masyarakat Kota Parepare lebih memahami arti dan tujuan dari maskot Pilkada, serta siap menyambut pesta demokrasi yang akan digelar tahun ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *