Fuad Ukkas: Penetapan TSM-MO Pada Pilkada Parepare 2024, Membuktikan Tuduhan Ijazah Palsu Adalah Fitnah

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Juru Bicara Pasangan Calon (Paslon) Tasming Hamid-Hermanto (TSM-MO), Fuad Ukkas, memberikan klarifikasi terkait tuduhan penggunaan ijazah palsu yang dialamatkan kepada Tasming Hamid. Dalam pernyataannya, Fuad menegaskan bahwa tuduhan tersebut merupakan fitnah yang tidak berdasar. Ia juga mengungkapkan rasa syukur atas penetapan TSM-MO sebagai salah satu kontestan Pilkada Parepare 2024.

“Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah atas penetapan TSM-MO sebagai salah satu paslon kontestan Pilkada Parepare 2024. Penetapan ini sekaligus membuktikan bahwa tuduhan ijazah palsu yang ditujukan kepada Pak Tasming Hamid adalah fitnah belaka,” kata Fuad Ukkas, Sabtu (22/9/2024).

Fuad juga menyinggung adanya indikasi bahwa tuduhan tersebut datang dari pihak-pihak yang ingin menjegal langkah TSM-MO dalam Pilkada.

“Kami mensinyalir ada oknum yang haus kekuasaan yang menggunakan tangan orang lain untuk berusaha menjegal calon kami dengan tuduhan ijazah palsu. Namun, kebenaran akan menemukan jalannya,” ujarnya.

Selain itu, Fuad menyampaikan apresiasinya terhadap KPU Kota Parepare yang dinilainya telah bekerja secara profesional, independen, dan objektif selama proses pendaftaran hingga penetapan pasangan calon.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja KPUD Kota Parepare yang telah bertindak secara adil dan transparan dalam tahapan ini,” ucapnya.

Dengan penetapan TSM-MO sebagai salah satu pasangan calon, Fuad menegaskan bahwa hal ini merupakan kemenangan awal yang sangat baik, sekaligus menjadi semangat tambahan bagi timnya untuk memenangkan Pilkada Parepare yang akan digelar pada 27 November mendatang.

“Kemenangan kami terhadap serangan fitnah ini merupakan langkah awal yang sangat baik dan menjadi motivasi besar untuk memenangkan Pilkada Parepare nanti,” tutup Fuad.

Penetapan TSM-MO sebagai salah satu pasangan calon semakin menguatkan posisinya dalam persaingan politik menuju Pilkada Parepare 2024, yang semakin memanas dengan semakin dekatnya hari pemilihan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *