Door To Door! Abdillah Natsir Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Agama

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Calon Wakil Bupati Pinrang, Abdillah Natsir, terus memperluas langkah kampanyenya di wilayah utara Pinrang, tepatnya di Kecamatan Lembang. Bersama pasangannya, Ahmad Jaya Baramuli, Abdillah secara intensif melakukan sosialisasi secara door to door, menyampaikan program-program masa depan kepada tokoh masyarakat dan agama.

Pria kelahiran Pinrang ini mengusung visi besar untuk kemajuan Kabupaten Pinrang, dan sosialisasi langsung ke masyarakat menjadi bagian dari strateginya. Didampingi oleh tokoh pemuda Lembang yang juga seorang pengusaha muda, Irfan Musa, Abdillah menjelaskan bahwa pendekatannya bertujuan untuk mendengar langsung keluhan dan aspirasi warga.

Irfan Musa menuturkan bahwa kehadiran Abdillah Natsir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar keluh kesah mereka adalah hal yang sangat diharapkan warga. “Masyarakat Lembang merasa sangat senang dengan pendekatan langsung seperti ini. Mereka butuh pemimpin yang benar-benar mendengarkan dan memahami kebutuhan mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut, Irfan menambahkan bahwa program kerja yang disampaikan Abdillah Natsir akan segera direalisasikan jika pasangan ini diberi mandat untuk memimpin Pinrang bersama Ahmad Jaya Baramuli dalam lima tahun ke depan.

“Jaringan yang luas dan perpaduan antara pengusaha dan politisi membuat Abdillah Natsir sangat mumpuni dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Pinrang. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan nyata,” tambah Irfan.

Pasangan calon dengan tagline “JADI” ini optimis bahwa visi mereka untuk memajukan Pinrang dapat terwujud melalui kolaborasi dan sinergi antara masyarakat, pemerintah, serta sektor swasta.

Dengan mendekatkan diri secara langsung ke masyarakat, Abdillah Natsir memperlihatkan keseriusan dan komitmennya untuk mewujudkan harapan warga Pinrang, khususnya di wilayah utara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *