Bacalon Wali Kota Parepare, H. Muhammad Zaini, Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media: Bersama Parepare Maju

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Parepare, H. Muhammad Zaini, menggelar acara silaturahmi bersama para awak media di Parepare, Sulawesi Selatan. Dalam pertemuan ini, Zaini menegaskan niat tulusnya untuk maju sebagai Wali Kota Parepare, dengan komitmen kuat untuk membangun kota kelahirannya.

Zaini, yang dikenal sebagai sosok yang terbuka dan bersahaja, menekankan pentingnya peran media dalam proses pembangunan. Menurutnya, media tidak hanya berfungsi sebagai penyebar informasi, tetapi juga sebagai pengingat dan pemberi kritik yang membangun.

“Saya sama sekali tidak alergi terhadap media, dan kalau saya terpilih, maka pasti seluruh instansi akan saya sampaikan juga agar jangan menghindar dari media. Justru kritik dari media itulah, yang nantinya akan saya jadikan bahan untuk memperbaiki diri dan memperbaiki Parepare ke depannya,” ungkapnya.

Dalam visinya, Zaini berharap bisa membawa Parepare menjadi kota yang menguntungkan dan ramah bagi semua kalangan, termasuk bagi masyarakat yang hanya melintas di Kota Parepare.

“Saya ingin Parepare menjadi kota yang menguntungkan, tidak hanya bagi warganya, tetapi juga bagi siapa pun yang melintasi kota ini. Kita akan terus berinovasi agar Parepare semakin berkembang,” tambahnya.

Dengan mengusung tagline “Bersama Parepare Maju”, Zaini optimis bisa menggerakkan seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu dalam membangun Parepare yang lebih baik. Menurutnya, pembangunan kota tidak hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga seluruh masyarakat.

“Tujuan saya maju sebagai Wali Kota tak lain adalah untuk membangun kampung halaman saya tercinta ini, Parepare. Saya yakin, dengan kebersamaan, kita bisa membawa Parepare ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Pertemuan ini menjadi salah satu langkah awal Zaini dalam memperkuat hubungan dengan media dan masyarakat Parepare, sebagai bagian dari upayanya untuk mendengarkan aspirasi dan harapan mereka demi kemajuan kota ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *