Irfan Musa: Satu Komitmen, Satu Pilihan, dan Satu Pemimpin Yang Akan Membawa Perubahan di Pinrang

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Semangat perjuangan terus berkobar di Kabupaten Pinrang menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029. Salah satu tokoh pemuda dari Sali-sali, Irfan Musa, yang tergabung dalam tim pemenangan pasangan JADI (Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir), menunjukkan antusiasme dan semangatnya pada saat pencabutan nomor urut calon di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pinrang.

Dalam prosesi pencabutan nomor urut, Irfan Musa tampil mencolok saat meneriakkan yel-yel perjuangan dari atas kendaraan odong-odong yang mengantarkan pasangan JADI menuju kantor KPUD Pinrang. Seruan penuh semangat dari Irfan menyita perhatian publik dan media yang hadir dalam acara tersebut.

“Wahai saudara-saudaraku seperjuangan di pasangan JADI, mari kita berjuang sampai pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2024-2029,” teriaknya dengan penuh keyakinan di atas kendaraan.

Irfan juga menegaskan pentingnya memilih pemimpin yang dapat membawa kebangkitan dan kejayaan bagi masyarakat Kabupaten Pinrang. Baginya, pasangan JADI adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Pinrang selama lima tahun ke depan.

“JADI adalah pemimpin masa depan Kabupaten Pinrang, yang mengerti kondisi serta keluhan masyarakat, baik yang berada di pelosok pegunungan hingga di pusat kota,” ujar Irfan dengan penuh keyakinan.

Pasangan JADI berhasil mendapatkan nomor urut 1 dalam pencabutan nomor urut calon, yang dianggap oleh Irfan Musa sebagai simbol satu komitmen, satu pilihan, dan satu pemimpin yang akan membawa perubahan besar bagi masyarakat Kabupaten Pinrang.

“Saya, Irfan Musa, bersama kalian semua, akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan JADI. Kami berkomitmen untuk membawa perubahan nyata, bukan hanya janji dan mimpi,” tegasnya.

Dengan penuh semangat, Irfan menutup orasinya di atas kendaraan dengan menyatakan bahwa kemenangan pasangan JADI adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang. “Kita satu, kita kuat, kita bangkit, berjaya, dan menang bersama JADI!” tuturnya sebelum turun dari kendaraan.

Acara tersebut berjalan dengan meriah, disambut dengan antusiasme masyarakat yang berharap besar kepada pasangan JADI untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Pinrang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *