Mewakili Danyon B Pelopor, AKP Yermia Wilyam Lepas Atlit Karate ke Kejuaraan Kapolda Cup di Maros

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M yang di wakili Wakil Komandan Batalyon B Pelopor AKP Yermia Wilyam, S.E., M.M resmi melepas sejumlah atlit karate yang akan bertanding dalam ajang Kapolda Cup di Kabupaten Maros, Kamis (26/09/2024).

kegiatan pelepasan yang berlangsung di Aula Mappagiling Mako Batalyon B Pelopor tersebut dihadiri oleh Pembina dan Atlit INKANAS ranting Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang akan mewakili satuan dalam kejuaraan bergengsi itu.

Dalam arahannya, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli yang di wakili oleh Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Akp Yermia menyampaikan, pesan motivasi kepada para atlit agar berjuang dengan semangat tinggi serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Keberanian, ketekunan, dan disiplin yang telah kalian latih selama ini akan menjadi bekal penting. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian, harumkan nama satuan, dan tetap menjaga sikap fair play selama bertanding,” ujarnya.

Kejuaraan Kapolda Cup ini akan mempertemukan atlit karate terbaik dari berbagai wilayah di Sulawesi Selatan, yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan prestasi olahraga di tingkat daerah.

Tim karate Batalyon B Pelopor memiliki beberapa atlit andalan yang siap bersaing di berbagai kelas pertandingan. Mereka telah menjalani serangkaian latihan intensif di bawah bimbingan pelatih berpengalaman, guna menghadapi persaingan ketat di kejuaraan ini.

Dengan dukungan penuh dari seluruh jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli optimis tim karate Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dapat meraih hasil terbaik dan membawa pulang medali.

“Kami semua berharap yang terbaik untuk kalian. Kalian adalah kebanggaan satuan dan juga inspirasi bagi rekan-rekan lainnya. Selamat bertanding dan semoga sukses,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *