Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Nomor Urut 1, ANH-TQ Gelar Kampanye Terbuka

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) dan Taqyuddin Djabbar (TQ), menggelar kampanye terbuka di Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Acara ini dihadiri oleh ratusan warga yang antusias mendukung pasangan calon tersebut, Sabtu (5/10/2024)).

Dalam kampanye tersebut, Andi Nurhaldin dan Taqyuddin Djabbar didampingi oleh Ketua DPC Partai Ummat Parepare, Hisbullah, serta tokoh dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Namri Nasir, yang merupakan salah satu partai pengusung pasangan ini.

Andi Nurhaldin Nurdin Halid, dalam orasinya, memaparkan sejumlah program unggulan yang bertujuan membawa Parepare ke arah yang lebih maju, inklusif, dan sejahtera. Salah satu program utama yang ia sampaikan adalah redesain perencanaan wilayah Kota Parepare yang terintegrasi dengan daerah tetangga untuk memastikan pembangunan yang berkelanjutan.

“Program kami adalah redesain perencanaan wilayah Kota Parepare yang terintegrasi,” ujar Andi Nurhaldin, disambut tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

Pasangan ANH-TQ juga menekankan pentingnya kesejahteraan masyarakat Parepare melalui kebijakan yang berpihak pada peningkatan ekonomi lokal, infrastruktur, dan layanan sosial yang lebih baik.

Kampanye ini berlangsung dalam suasana penuh semangat, dengan dukungan warga yang optimis terhadap perubahan yang ditawarkan oleh pasangan calon tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *