Paslon Jaya-Abdillah Prioritaskan Kesejahteraan ASN dalam Program Unggulan

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir, yang dikenal dengan akronim JADI (Jaya-Abdillah), memasukkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai salah satu program unggulan dalam kampanye mereka menuju Pilkada Pinrang 2024. Mereka menilai bahwa ASN merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi perpanjangan tangan kepala daerah dalam menjalankan pemerintahan.

Dalam program unggulannya, JADI berkomitmen untuk meningkatkan insentif bagi seluruh tenaga pemerintahan, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), melalui skema insentif berbasis kinerja. Salah satu insentif yang sudah ada saat ini adalah Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP), dan Paslon JADI berencana untuk lebih mengoptimalkan tunjangan tersebut.

Selain peningkatan insentif, JADI juga menyiapkan program pengembangan kompetensi dan sertifikasi profesional bagi ASN. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kapabilitas aparatur pemerintahan dalam melayani masyarakat.

Paslon ini juga menyoroti pentingnya jaminan kesehatan dan dana pensiun yang lebih kuat bagi ASN. Program ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan memastikan kesejahteraan jangka panjang bagi para pegawai pemerintahan.

Dengan program-program tersebut, JADI berharap dapat membangun Pinrang yang lebih baik dengan ASN sebagai salah satu elemen kunci dalam mewujudkan pelayanan publik yang optimal.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *