Pasutri Terekam Mencuri Handphone di Warung Makan di Jalan Andi Makkasau Parepare

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Sebuah insiden pencurian handphone terjadi di salah satu warung makan di Jalan Andi Makkasau, Parepare, Sulawesi Selatan, pada Jumat (11/10/2024). Pasangan Suami istri (Pasutri) yang pengendara motor terekam kamera CCTV mencuri sebuah handphone milik salah satu pelanggan warung.

Menurut keterangan pemilik warung, kejadian bermula saat seorang pelanggan secara tidak sengaja meninggalkan handphone miliknya di atas etalase lemari kaca setelah memesan makanan. Pelaku, yang juga berpura-pura memesan makanan, melihat kesempatan tersebut dan tanpa ragu mengakui handphone itu sebagai miliknya. Dengan cepat, pelaku membawa handphone tersebut dan segera pergi menggunakan sepeda motornya.

” Dia (Pelaku) mengaku kalau itu Handphonenya, kemudian suaminya juga masuk dan mengakui handphone itu milik istrinya yang tertinggal, “ucapnya.

Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengandalkan rekaman CCTV sebagai bukti utama. Masyarakat di sekitar Jalan Andi Makkasau diminta untuk waspada dan segera melaporkan jika melihat pelaku yang dicurigai atau informasi yang dapat membantu penyelidikan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *