Keluarga Besar Hj. Nengsi dan Hj. Samsuriana Sambut Meriah Kedatangan Istri AJB, A. Niar

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Keluarga besar Hj. Nengsi dan Hj. Samsuriana dengan penuh antusias menyambut kedatangan A. Niar, istri calon Bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli (AJB), bersama rombongan perempuan tangguh Baramuli di kediaman mereka, yang berlokasi di lingkungan Benteng Galung, Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, pada Minggu (13/10/2024).

Kunjungan A. Niar tersebut dalam rangka memenuhi undangan keluarga besar Hj. Samsuriana dan Hj. Nengsi untuk menghadiri acara hakikah cucu ketiga dari pasangan Nur Azizah dan Dody Irawan. Dalam sambutannya, A. Niar mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dan dukungan penuh yang diberikan kepada pasangan JADI (Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Nasir) dalam perhelatan Pilkada Pinrang 2024.

“Saya mewakili bapak Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir sangat berterima kasih atas dukungan dari keluarga besar ibu Hj. Samsuriana dan Hj. Nengsi untuk memenangkan pasangan JADI sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2024-2029,” kata A. Niar.

Ia juga menegaskan bahwa undangan ini merupakan kehormatan besar bagi dirinya dan tim, karena bisa bertemu langsung dengan para pendukung, terutama kelompok perempuan tangguh dari Kelurahan Benteng yang dipimpin oleh Hj. Samsuriana dan Hj. Nengsi.

Sementara itu, Hj. Sriwati, mantan anggota DPRD Kota Tarakan yang mewakili keluarga besar Hj. Samsuriana, menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh pasangan JADI. Ia mengungkapkan bahwa seluruh anggota keluarga besar, anak, cucu, dan menantu almarhum P. Samiri siap memenangkan pasangan AJB dan Abdillah Nasir pada Pilkada Pinrang 2024.

“Bapak Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir adalah sosok pemimpin masa depan yang dinantikan masyarakat Pinrang untuk membawa perubahan setelah lima tahun terakhir di bawah kepemimpinan petahana,” ujar Hj. Sriwati.

Ia juga menambahkan bahwa keluarga besar dari wilayah Benteng, Batulappa, Kaluppini Teppo, dan Paleteang akan bergerak bersama untuk memenangkan pasangan JADI pada Pilkada Pinrang yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024.

“Insya Allah, kami akan bekerja keras dan memenangkan pasangan JADI,” tegas Hj. Sriwati kepada awak media. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *