Fremilt Resmi Hadir di Kabupaten Pinrang, Suguhkan Cita Rasa Thai Tea Khas Thailand

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Fremilt, brand minuman Thai tea yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2015, kini resmi membuka cabang di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Kehadiran Fremilt ini diinisiasi oleh Alifia Tahir, seorang wanita karir dari Kelurahan Benteng yang juga istri dari Hartono Mandu, anggota DPRD Kabupaten Pinrang dua periode dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Alifia adalah putri dari Muh Tahir dan Hj. Sriwati, mantan anggota DPRD Kaltara dua periode, yang kini kembali ke tanah kelahirannya di Bumi Lasinrang.

Fremilt telah berhasil berkembang di berbagai kota di Indonesia, termasuk di luar Pulau Jawa seperti Papua, Sulawesi, Sumatera, dan Kalimantan. Dengan menyuguhkan cita rasa otentik minuman Thai tea bercampur susu khas Thailand, Fremilt hadir untuk memanjakan masyarakat Pinrang, terutama di tengah panasnya cuaca.

Dalam keterangannya kepada media, Alifia Tahir menyatakan bahwa menjalankan usaha Fremilt sangat menguntungkan. “Bahan bakunya murah, tidak ada royalti, sehingga para pebisnis tidak perlu membayar royalti. Fremilt juga menyediakan booth, namun pebisnis bisa menjual tanpa booth,” jelasnya.

Fremilt dikenal dengan berbagai menu Thai tea kekinian yang sangat digemari oleh kaum milenial di Indonesia. Minuman ini merupakan singkatan dari Fresh Milk Coffee and Tea, yang memiliki cita rasa unik dan segar. Dalam pembukaan cabang di Pinrang, Alifia juga memperkenalkan beberapa menu favorit Fremilt yang wajib dicoba.

Berikut adalah 5 menu favorit Fremilt yang nikmat untuk dicoba, menurut Alifia Tahir:

1. Thai Greentea
Minuman teh hijau khas Thailand yang ditambahkan susu dan creamer, memberikan sensasi manis dan segar di tenggorokan.

2. Coffee Latte
Salah satu menu paling populer, Coffee Latte memiliki rasa kopi yang lembut dengan tambahan susu dan gula, cocok untuk nongkrong bareng teman.

3. Original Thai Tea
Dengan rasa teh asli yang dipadukan dengan creamer, Original Thai Tea memberikan cita rasa teh yang lebih kuat tanpa tambahan susu.

4. Thai Coffee
Minuman kopi pilihan dengan campuran susu dan creamer, memberikan sensasi rasa kopi yang mantap bagi para pecinta kopi.

5. Thai Cocoa
Varian rasa cokelat yang disajikan dengan cara sederhana, namun menghasilkan rasa yang nikmat dan creamy.

Harga minuman Fremilt ini relatif terjangkau, sehingga bisa dinikmati oleh berbagai kalangan tanpa harus menguras kantong. Alifia berharap kehadiran Fremilt di Pinrang dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi salah satu pilihan minuman favorit. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *