Diduga Gantung Diri! Polisi Selidiki Kasus Meninggalnya Ibu Rumah Tangga

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Seorang ibu rumah tangga ditemukan meninggal dunia didalam rumah kos-kosannya, di Jalan Singa, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare Sulawesi Selatan, Jumat (3/6/2022).

Melinda (27) ditemukan meninggal dunia dengan cara menggantung dirinya, yang ditemukan oleh suaminya di dalam rumah kontrakannya. Warga sekitar pun dibuat heboh dengan penemuan mayat tersebut.

Sejumlah instansi terkait, baik dari Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) dan Penyelamatan Kota Parepare, Kepolisian serta Tagana membantu mengevakuasi mayat tersebut, untuk dibawa ke Rumah Sakit Andi Makkasau Kota Parepare, untuk dilakukan Visum.

Dari keterangan polisi, dugaan sementara. Korban diduga bunuh diri, namun polisi akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Hal itu disampaikan, Kapolsek Ujung, Polres Parepare, AKP Muh. Anwar saat ditemui oleh beberapa awak media di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

” Untuk sementara tanda-tanda tindak kekerasan tidak ada. Makanya dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum, “ujarnya.

Ibu rumah tangga yang ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumah kontrakannya, merupakan warga Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *