Komunitas Car Club Gelar Baksos, TAC Chapter Pinrang Sambangi Panti Asuhan Dan Bagi Takjil

INSIDENNEWS.com, PINRANG-– Dari Tahun sebelumnya di Bulan Suci Ramadhan, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pinrang kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), dengan menyambangi Panti Asuhan Dan Bagi Takjil di Jalanan, Minggu (9/4/23).

Tujuan menyambangi Pantai Asuhan, selain untuk menyambung silaturahim ke anak anak panti, TAC menyerahkan bantuan berupa sembako. Bukan itu saja, TAC berbagi takjil ke masyarakat juga untuk menyambung silaturahim.

Hal itu diungkapkan, Sekertaris TAC Chapter Pinrang, Ukkas. Hal senada juga disampaikan oleh Ketua TAC Chapter Pinrang, Ruslan usai menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan dan Berbagai takjil.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TAC Chapter, Ruslan dan Penasehat TAC Chapter, Alank Isdar.

“Semoga apa yang kami serahkan ke panti ini, dapat bermanfaat untuk anak anak panti. Dan tak lupa kami memohon doa dari anak anak panti, semoga kami semua di berikan kesehatan dan keselamatan, “ucapnya.

Pada berbagi takjil yang dilakukan oleh Wakil Ketua TAC Chapter Pinrang, Rahman bersama H. Satir yang juga selaku Penasehat Chapter, serta para member di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di lampu merah perempatan SMA Negeri 1 pinrang.

Pembagian takjil, disambut antusias masyarakat yang berada dan yang melintas di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan itu, Alank Isdar mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang masuk dalam kelender tahunan TAC.

” Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat ,dan para member, serta adapun dana yang dipakai dalam kegiatan ini, merupakan dana dari partisipasi dari semua member Toyota Agya Club Chapter pinrang, dan harapannya semoga kegiatan seperti ini tetap di pertahankan ke tahun kedepannya, “tutupnya.(alk/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *