Pelemparan Kaca Mobil Di Trans Sulawesi kembali Marak

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Pelemparam kaca mobil yang melintas di jalan trans sulawesi Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang kembali marak.

Sebelumnya, beredar video pendek sebuah truk berwarna hijau mengalami pecah kaca setelah dilempar oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, IPTU Akhmad Risal membenarkan kejadian tersebut, ” Videonya sempat beredar di media sosial ” kata dia di ruang kerjanya, Kamis (25/05/2023).

Di waktu yang berdekatan kata dia, sudah dua kali terjadi kejadian serupa ” Di lokasi berbeda, tapi kecamatan yang sama , di kecamatan Duampanua, “ujarnya.

Selain itu, IPTU Akhmad Risal mengatakan, untuk mengantisipasi kejadian serupa, polisi saat ini giat melakukan patroli, khususnya pada malam hari pada daerah-daerah yang dianggap rawan.

Korban Pelemparan mobil, Rafi mengungkapkan, terduga pelaku yang melakukan pelemparan itu, menggunakan motor matic, ia menjelaskan pelaku dua orang berboncengan.

Menurut dia, saat kejadian berpapasan dengan orang yang tidak dikenal itu. ” Dia tiba-tiba melempar dan mengenai kaca depan mobil hingga pecah, “ungkapnya.(srd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *