Cuti Bersama! Layanan IGD Dan Tenaga Medis RS Regional HAH Parepare Tetap Siaga 24 Jam

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Momen cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah Tahun ini, tidak mempengaruhi pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Regional dr. Hasri Ainun Habibie (HAH) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tetap siaga 24 jam.

Hal itu disampaikan Kabag Ketatausahaan, Humas dan Hukum RS. dr. Hasri Ainun Habibie, Sappa Sao, Rabu (28/6/2023).

Seperti yang terlihat di ruang IGD RS Regional dr. Hasri Ainun Habibie, petugas kesehatan sedang melayani keluarga pasien untuk dilakukan rawat inap.

“Iya, meski hari libur ataupun bertepatan dengan cuti bersama, pelayanan IGD tetap berjalan, selalu siap siaga melayani 24 Jam. Kita ingin memberikan pelayanan kesehatan bagi warga,” ujarnya.

Selain pelayanan IGD yang siaga 24 Jam, lanjut Sappa Sao, kesiagaan tenaga medis juga menjadi utama dalam pelayanan.

“Jadi kita di rumah sakit ainun, tenaga medis juga menjadi hal utama dalam pelayanan di rumah sakit, itu selalu siaga baik dokter, maupun perawat,”lanjutnya.

Selain itu, Sappa Sao menjelaskan, RS. dr. Hasri Ainun Habibie selain menerima pasien umum, juga menerima pasien pemegang kartu kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

“Warga tidak perlu khawatir meski hari libur, tiba-tiba ada gangguan kesehatan dan harus membutuhkan penanganan yang serius, bisa dirujuk ke IGD RS Regional dr. Hasri Ainun Habibie, walaupun hanya dengan membawa BPJS atau KTP,”ucapnya.

Dibawah kepemimpinan dr. Mahyuddin, selaku Direktur RS Regional dr. Hasri Ainun Habibie. Pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang berada di rumah sakit dr. Hasri Ainun Habibie Kota Parepare.

Diketahui rs. dr. Hasri Ainun Habibie Parepare, memiliki ruang rawat inap yang nyaman, ditunjang dengan fasilitas kesehatan memadai, serta tenaga kesehatan yang mumpuni.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *