Remaja Tenggelam Di Sungai Citarum Saat Bersihkan Daging Kurban

INSIDENNEWS.com, KARAWANG– Remaja, GN (21) warga Kampung Babakan Pasar RT.09/01, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, tenggelam di sungai Citarum saat akan membersihkan Daging sapi kurban, Kamis (29/6/23).

Menurut salah satu teman korban, Yudim mengungkapkan, korban membersihkan usus sapi hewan kurban dari masjid Al-Furqon dengan cara berenang ke tengah sungai.

“Awalnya, korban membersihkan usus sapi hewan kurban di sungai. Korban bolak balik berenang ke tengah dan ke pinggir sungai saat membersihkan usus sapi hewan kurban, “ungkapnya.

Sementara teman korban lainnya, Wildan mengatakan, ia sempat memegang tangan korban saat tenggelam di sungai Citarum.

“Awalnya saya sempat memegang tangan korban, namun tak bisa memegang kuat hingga lepas kembali,”ucap Wildan.

Ketua PSM Kelurahan Kertasari, Ali bersama Satpol-PP Kelurahan, saat di mintai keterangan terkait adanya korban yang tenggelam, ia mengaku sudah menghubungi Aparat kepolisian setempat dan Koramil 11 Pebayuran, serta akan meminta bantuan Basarnas untuk melakukan pencarian.

Isak tangis oleh ayah korban, Bahrun pun tak tertahankan. Hingga berita ini di turunkan stakeholder terkait masih melakukan pencarian, dan belum bisa berkomentar.(yi/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *