Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Pinrang Gelar Syukuran Dan Penyerahan Hadiah

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Sebagai wujud ungkapan rasa syukur pada HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menggelar Syukuran dengan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya dengan memberikan beberapa hadiah bagi para juara lomba HUT Bhayangkara, Sabtu (1/7/23).

Hadiah diberikan kepada masyarakat maupun internal Polres Pinrang. Selain itu, anggota Polres Pinrang ada yang mendapatkan hadiah untuk melakukan ibadah umrah.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita mengatakan, ungkapan Rasa syukur pada HUT Ke-77 Bhayangkara, tentunya melalui momentum ini untuk mewujudkan Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini sebagai wujud rasa syukur serta kedekatan kami (Polri, red) terhadap masyarakat. Semoga kedekatan Polri dengan masyarakat terus terjalin bagus dan harmonis tentunya, Polri hadir ditengah masyarakat sebagai wujud menjaga Kamtibmas,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut AKBP Santiaji Kartasasmita, dua anggota polres Pinrang yang ulet dalam bekerja serta berjuang dalam kegiatan Kamtibmas di wilayah hukum polres Pinrang, diberikan hadiah berangkat beribadah umrah.

“Dua personel Polres Pinrang, yakni Bidang SDM Polres Pinrang, Aiptu Muhammad Nur, dan Bhabinkamtibmas Polsek Urban Watang Sawitto, Bripka Aris Summang mendapatkan tiket hadiah umrah. Keduanya dinilai berkinerja baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, khususnya dilingkup Polres Pinrang,”terangnya.

AKBP Santiaji Kartasasmita menyampaikan, hadiah umrah kepada kedua anggota Polres Pinrang, merupakan sebagai bentuk motivasi dan dorongan spirit kepada anggotanya, khususnya dilingkup Polres Pinrang.

Selain itu, pemberian hadiah umrah yang diberikan kepada dua personel Polres Pinrang, merupakan bentuk apresiasi Pimpinan kepada anggotanya yang selama melaksanakan tugas sebagai anggota polisi, telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi sebagai anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom Masyarakat.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran anggota Polres Pinrang untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat, dan selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Citra Polri akan terus terjaga dengan baik,”pungkasnya.

Polres Pinrang, menggelar syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, dengan melakukan pemotongan tumpeng dan hiburan musik, serta foto bersama yang dihadiri para undangan Forkopimda Se-kabupaten Pinrang.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *