Miliki Hunian Subsidi Rasa Komersil Di Mangando City Parepare

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Salah Satu pengembang yang ada di Kota Parepare Sulawesi Selatan, telah meluncurkan cluster rumah subsidi dengan nama Mangando Bukit Permai.

Perumahan sebanyak 165 rumah unit ini, berlokasi diperbukitan landai dan ditargetkan akan menjadi perumahan subsidi yang dapat memperkuat brand dari Mangando City.

Presiden Direktur PT Jevita Mangando Jaya, yang juga sebagai Developer Mangando City, Ir. Esaf Jeffry mengatakan, tanah seluas kurang lebih sekitar 40 hektar untuk perumahan ini, merupakan milik Perusahaan.

“Kami punya bank tanah seluas 40 hektar, semuanya clear and clean milik perusahaan. Dan rencana ada pengembangan, akan ditambah menjadi sekitar 60 hektar, “ujarnya.

Selain itu, Ir. Esaf Jeffry menambahkan, Area Fasus-Fasum nantinya cukup untuk Pemerintah Kota Parepare mengagendakan pembangunan sekolah, untuk anak-anak di sekitar Mangando City sudah ada 300 rumah.

Mangando City hadir ditengah masyarakat Kota Parepare dengan tagline yang berani, “Subsidi Rasa Komersil”. Tidak tanggung-tanggung, pembangunan Rumah type 36/72 dengan ukuran tanah 6X13, menjadi perhatian masyarakat yang mengahdiri event Bincang Sore yang digelar Mangando City.

“Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sekitar tentang proyek ini, Kamis (29/7/23), manajemen Mangando City mengadakan event Bincang Sore di Mangando City, dimana sekitar 70 orang hadir dengan antusias untuk mengetahui lebih jauh tentang perumahan subsidi rasa komersil Mangando City ini, “ucap Ir. Esaf Jeffry

Sementara, Marketing Manajer Mangando City, Baswedang mengatakan, pada pertemuan itu bahwa Mangando City telah mempunyai Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan 2 bank BUMN untuk membantu rakyat mendapatkan rumah.

”Selain Bank BTN dan Bank BNI, bank lainnya juga dalam proses PKS dengan Mangando City. Ini membuktikan adanya kepercayaan dari bank kepada kami untuk tumbuh bersama sambil membantu pemerintah menyediakan rumah rakyat yang nyaman dan aman,”ungkap Baswedang.

Salah satu pengunjung yang hadir pada Bincang Sore yang digelar Mangando City, Anty mengungkapkan, setelah melihat langsung bangunan dari Mangando City tentang kualitas rumah dan pekerjaan pembangunannya. Ia menjelaskan, kualitas pekerjaan pembangunan rumah subsidi tersebut rasa komersil dan sangat puas.

Menanggapi hal itu, Jeffry mengatakan, Mangando City mempunyai cita-cita atau mimpi menjadikan Mangando City sebagai kota kecil baru yang ada di pinggiran kota Parepare, apalagi seluruh area Mangando City saat ini dipastikan bebas banjir.

”Kalau tentang banjir, kami garansi saat ini seluruh area Mangando City tidak akan kena banjir karena ada di dataran yang tinggi,”pungkasnya.

Bagi masyarakat yang penasaran dengan Rumah Subsidi Rasa Komersil Mangando City. Baswedang membeberkan kontak person Mangando City di 0822 6000 3040, untuk dapat berkomunikasi dan ingin tahu tentang produk rumah subsidi pertama dari Mangando City.

”Untuk yang ingin rumah lebih besar juga ada, kami punya produk rumah komersil dengan tema garden house, yaitu type 42/150, dengan keunikan rumah yang tidak menempel dengan rumah disebelahnya. Sehingga privacy konsumen makin terjaga, tapi harga masih dibawah 300 juta. Jadi dengan DP yang hanya 20 jutaan, sudah bisa punya tanah 150 meter di Parepare.”, tutup Baswedang.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *