Road To Amaish Festday 2023, Cafe And Resto Bukit Amaish Kenalkan Menu Terbaru

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– CEO Cafe & Resto Bukit Amaish, Muh Aidil Zamzam gelar Event, mengenalkan menu terbaru Cafe & Resto Bukit Amaish kepada masyarakat yang berada di 2 Kota yakni, Kota Parepare dan Kota Mamuju.

Event tersebut, selain mengenalkan menu terbaru kepada masyarakat Kota Parepare dan Kota Mamuju. Kegiatan ini merupakan Event Tahunan Cafe & Resto Bukit Amaish.

Penasaran dengan menu terbaru dari Cafe & Resto Bukit Amaish, Ayo meriahkan acara ini. Perkenalan menu terbaru Cafe & Resto Bukit Amaish juga menyajikan hiburan secara gratis kepada pengunjung dengan menghadirkan Talent Nasional yakni, Ekhsan dan musisi lokal yakni Home Project , Kamizama Band , New Project Band.

“Acara kali ini, kami adakan secara gratis tanpa tiket untuk seluruh warga di kota parepare serta mamuju, hanya cukup membeli produk-produk amaish yang tersedia,”ucap CEO Cafe & Resto Bukit Amaish, Muh Aidil Zamzam.

Selain itu, Muh Aidil Zamzam menambahkan, Event Tahunan yang digelar oleh Cafe & Resto Bukit Amaish di 2 Kota sekaligus ini, bertujuan untuk lebih meningkatkan daya tarik masyarakat khususnya di Kota Parepare serta Kota Mamuju.

“Kami berharap, acara kali ini dapat berakhir sukses sebagai obat tentunya, yang mana event tahun lalu terpaksa harus dibatalkan karena suasana pandemi Covid-19 saat itu, sehingga Event tersebut terpaksa harus di hentikan. Dan saat ini yang tidak kalah memukau penampilan dari talent-talent lokal yang ikut tampil dalam acara tersebut, “tambahnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *