Ekhsan Meriahkan Road To Amaish Festday 2023, Disambut Antusias Para Pengunjung Cafe & Resto Bukit Amaish

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– CEO Cafe & Resto Bukit Amaish, Muh Aidil Zamzam gelar Event, mengenalkan menu terbaru Cafe & Resto Bukit Amaish kepada masyarakat yang berada di 2 Kota yakni, Kota Parepare dan Kota Mamuju.

Event tersebut, selain mengenalkan menu terbaru kepada masyarakat Kota Parepare dan Kota Mamuju. Kegiatan ini merupakan Event Tahunan Cafe & Resto Bukit Amaish.

Road To Amaish Festday 2023 dengan menghadirkan Talent Nasional yakni, Ekhsan dan musisi lokal yakni Home Project, Kamizama Band, New Project Band.

Pada Road To Amaish Festday 2023 Cafe & Resto Bukit Amaish tersebut, terlihat antusias para pengunjung saat Ekhsan menyanyikan lagu dari Glenn Fredly.

Menurut Ekhsan, dengan membawakan lagu dari Glenn Fredly, untuk mengenang masa-masa lalunya, saat awal karir yang ia geluti.

” Beliau (Glenn Fredly) sangat menginspirasi banyak musisi yang ada di Indonesia khususnya, termasuk saya. Makanya, penampilan diawal itu saya membawakan lagu beliau (Glenn Fredly) untuk mengenang masa lalu saya, “ujar Ekhsan saat membawakan lagu Glenn Fredly.

Salah satu pengunjung Road To Amaish Festday 2023, Eka Sangat antusias dan bahagia, yang mana di hari ulang tahunnya yang ke-19 saat ini, dibawakan langsung oleh Talent Nasional, Ekhsan yang dihadirkan oleh Cafe & Resto Bukit Amaish Parepare.

” Sangat bahagia, di hari ulang tahun saat ini bisa dibawakan langsung oleh Talent Nasional, Ekhsan yang dihadirkan oleh Cafe & Resto Bukit Amaish Parepare. Semoga kedepannya lebih baik, dan menjadi pribadi yang lebih dewasa. Dan semoga apa yang saya inginkan bisa dikabulkan tahun ini, serta sukses dunia akhirat aamiin. Tuhan memberkati umur saya aamiin,”ucap Eka usai bernyayi ulang tahun bersama Ekhsan.

Selain itu, Eka Menambahkan, kegiatan tahunan Cafe & Resto Bukit Amaish Parepare, semoga kedepannya makin sukses dan tetap berkarya dengan mengundang talent-talent yang dapat menghibur masyarakat, khususnya di Kota Parepare.(*/7ar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *