Remaja Putri Cikangkung Barat 2, Antusias Memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun

INSIDENNEWS.com, KARAWANG– Memeriahkan peringatan HUT RI Ke-78, remaja putri serta ratusan warga yang ada di lingkungan Cikangkung barat 2, Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, ramai mengikuti berbagai perlombaan yang dipusatkan, di lapangan Bulu tangkis, Kamis (17/08/23).

Perlombaan itu antara lain, makan kerupuk, pacu karung memakai helm, tarik tambang dan panjat pinang,serta yang lainnya.

Lomba untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 Rukun Warga Cikangkung Barat 2 RT 007/002, Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, diselenggarakan oleh Ketua panitia, Dede Rahma dan anggota panitia lainnya yaitu, Cintia Dewi, Lilis Septiani, Melisa, Selma, Elsa Fauziah, Ica, Mia, Via.

” Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-78, kegiatan yang dilakukan ini, juga dibantu oleh para pemuda dan pemudi, “ucap Ketua panitia, Dede Rahma, Kamis (17/8/23

Senada, Wakil Panitia, Sri Wahyuni menambahkan, dengan adanya kegiatan dan perlombaan ini, masyarakat yang ada di Dusun Cikangkung Barat 2,RT/RW 0007/002 Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, semakin mempererat tali silaturahmi.

” Pada tahun ini kegiatan memeriahkan HUT RI ke78 semakin ramai dan masyarakat beramai-ramai datang ke lapangan untuk menyaksikan sekaligus ikut langsung perlombaan yang diadakan, “tambah Sri Wahyuni yang sering disapa Jenong.

Terlihat antusias warga yang ikut lomba. Tidak hanya dari kalangan anak-anak, orang tua pun ikut terlibat untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI Ke-78 Tahun, dengan mengikuti lomba tarik tambang.

” Orang dewasa yamg mengikuti lomba, bukan karena ingin mendapatkan hadiah. Namun, yang terpenting adalah kebersamaannya. Mereka datang bersama-sama ke lapangan, sehingga tercipta keakraban sesama warga,” ujar Sri Wahyuni dengan sapaan Jenong ini.(yi/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *